Sabtu, 26 Mei 2018

Interaksi Interpersonal

Hasil gambar untuk interpersonal
Adalah komunikasi dua arah yang memerlukan dua orang atau lebih.
Menemukan pasangan di internet lewat situs kencan seperti tinder banyak terjadi khususnya di luar negeri, contohnya, dilansir dari tribunnews.com, Jamie dan kekasihnya yang bernama Anthony Burkett yang dikenal melalui aplikasi kencan online, Tinder. Berawal dari perkenal tersebut, hubungan keduanya berlanjut ke jenjang yang serius. Belakangan, pasangan asal Louisiana, Amerika Serikat menikah pada 14 April 2018.
Dampak positifnya adalah dapat mencari pasangan dengan mudah, dengan banyaknya situs-situs kencan yang beredar di dunia maya. Mencari pasangan dengan hobi atau kesukaan yang sama dapat dengan mudah dilakukan.
Dampak negatifnya adalah dapat terjadinya penipuan seperti memasang profile picture yang bukan dirinya, sehingga ada orang yang tertarik untuk bertemu dan bisa saja terjadi perampokan atau hal lainnya yang tidak diinginkan seperti human trafficking.
Pendapat saya mungkin lebih ke positif untuk yang sedang mencari pasangan, karena dapat dilakukan dengan mudah kapanpun dan dimanapun. Tapi harus lebih hati-hati agar tidak terjadi hal yang diinginkan seperti yang sudah dijelaskan tadi


sumber : http://style.tribunnews.com/2018/04/29/kenal-lewat-medsos-pasangan-ini-menikah-dan-fakta-mengejutkan-terungkap-jodoh-emang-nggak-kemana?page=2

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More